Lebih Dekat : Kim Young Kwang

Annyeong speakers…

Balik lagi di segmen LEBIH DEKAT…

LEBIH DEKAT hari ini akan membahas tentang salah satu artis favorit spica juga nih. Kebetulan sukanya sih baru di dramanya dia yang udah ke sekian kalinya, sebelumnya dia juga udah jadi model juga. Siapa sih sosok LEBIH DEKAT hari ini?

 

LEBIH DEKAT episode ini, akan membahas

 

KIM YOUNG KWANG

 

Beberapa dari kalian pasti udah kenal kan sama Kim Young Kwang. Buat yang belom kenal, yuk kenalan dulu sama Kim Young Kwang

 

kim young kwang

Nama                    : Kim Young Kwang

TTL                        : South Korea, 11 January 1987

Pendidikan         : Universitas Hanyang – Teater dan Film

Agency                 : Enpino Entertaiment

 

Jadi, Ia memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai model di pagelaran Dior Home. Terus Ia berkarier di dunia modeling selama itu. Debutnya sebagai aktor dimulai pada tahun 2012 menjadi pemeran di Film Runaway Cop. Jadi, film ini bercerita tentang seorang detektif yang kelebihan berat badan, dan pergi menyamar sebagai seorang model demi memecahkan suatu kasus. Disini, Kim Young Kwang sebagai cameo, dan dia jadi seorang model gitu deh. Ya emang ga jauh dengan profesi sebelumnya. Satu tahun setelahnya, Ia debut menjadi pemain drama dengan judul Good Doctor. Di drama ini,, dia masih jadi pemeran yang belum memegang peran penting deh. *jadi ya aku skip ya speakers*

Runway_Cop-poster

Pada akhir 2013, Kim Young Kwang memutuskan untuk mengikuti wajib militer. Ada sebuah fakta unik dari Wamilnya Kim Young Kwang nih, jadi dulu Ayah Kim Young Kwang adalah seorang tentara korea yang berperang melawan Vietnam speakers. Jadi, Kim Young Kwang mendapatkan pemotongan masa wamilnya yang harusnya 1 tahun delapan bulan, menjadi 6 bulan saja. Jadi Kim Young Kwang mengakhiri masa wamilnya pertengahan Juni 2014.

Pas, di tahun 2014, Kim Young Kwang kembali hadir di dunia perfilm-an. Dan, jengjettt  Sekarang menjadi  second lead dari film tersebut. Jadi film ini menceritakan kehidupan remaja pada tahun 80-an, kisah percintaan dan persahabatan di tahun tersebut menjadi sangat kental, ditambah dengan kisah masa anak remaja yang sedang menggebu-gebu deh *alah*

Hot Young Bloods

Kim Young Kwang medapatkan sebuah award kategori New Star Award pada dramanya Pinocchio. Drama ini, tayang di SBS tahun 2014 akhir sampai awal tahun 2015. Menceritakan tentang seorang jurnalis yang memiliki syndrome Pinocchio. Jadi, dia ga bisa boong gitu deh, dan berusaha untuk mengungkapkan suatu kebenaran. Kim Young Kwang disini jadi anak mami, yang cuman pengen ikut-ikutan aja jadi wartawan. Tapi, diakhir drama itu, akan merubah kepribadiannya di drama tersebut.

Kalian nungguin drama dimana Kim Young Kwang jadi pemeran utama? Eittss jangan selesain bacanya dulu. Karena di tahun yang sama, tahun 2015 september Kim Young Kwang bermain Dalam sebuah drama, dimana Ia menjadi pemeran utamanya. Judulnya D-Day. Drama ini, tayang di JTBC yang bercerita tentang misi penylamatan bencana ketika terjadi di Seoul. Kim Young Kwang disini sebagai dokter yang bener-bener mengutamakan keselamatan pasien, tanpa memandang kelas sosialnya. Di drama ini, dia jadi dokter yang sering melakukan operasi, dan menurut aku bakalan terlihat sangat sexy dong.

Kim Young Kwang juga bermain dalam drama web series. Drama web series pertamanya di tahun 2016 bulan Mei, Berjumlah 9 episode, dan tayang di Naver, Drama ini berjudul Dr.Ian . Disini Kim Young Kwang berperan sebagai dokter yang menyembuhkan seorang yang baru saja patah hati, dan akhirnya merubah kehidupan mereka berdua. Di Drama web Series lainnya. Tahun 2017 dan, disini dia bermain dengan Yuri dari girl band SNSD. Menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja disebuah agency iklan, dan berurusan dengan kelima karyawan lainnya. Disini, Kim Young Kwang menjadi bos nya Yuri. Dan, aku suka banget si sama drama ini keren gitu. Ceritanya juga ga banyak konflik gais. So sangat recommended lah ya.

Akhirnya, Kim Young Kwang kembali dalam drama. Dan, kembali menjadi pemeran utama. Kali ini, dramanya genrenya adalah mistery gitu. Tentang detektif dan kekuasaan politik. Menceritakan sekumpulan orang yang berkumpul membuat suatu gerakan keadilan setelah ditinggal oleh orang-orang yang dicintainya meninggal. Di drama ini sebenernya drama pertama dengan genre detektif yang aku tonton, dan seru banget siih. Tapi, aku sedih sama Kim Young Kwang. Buat kalian yang kepo, kalian bisa nonton Lookout

Setelah setahun hampir ga main drama atau film, sekarang Kim Young Kwang lagi sibuk buat promo film-filmnya, dan main drama. Spica bakalan bahas satu-satu. Jadi, kalo untuk film, tahun ini sekita dua filmnya udah tayang di bioskop korea. Salah satunya, berjudul On Your Wedding Day. Kim Young Kwang berperang bersama Park Bo Young. Mereka reunion setelah 4 tahun main di film Hot Young Bloods. Film ini bercerita tentang seorang siswa yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah dewasa, mereka kembali saling bertemu akan tetapi… Speakers pasti penasaran yakan? Film ini baru aja tayang dan udah pasti masih baru banget. Kalo dramanya, judulnya, Room no.9. Sebenernya,  aku belom nonton drama ini sih, dan aku amat sangat berencana untuk nonton drama ini, jadi mian, aku belom cari tau tentang drama ini. Kabar terbaru hari ini, Kim Young Kwang mendapatkan penghargaan Popularity Award, dalam suatu acara award.

Room_No._9-P1
Drama Terbaru Kim Young Kwang

Kayaknya, udah banyak sekali drama dan film yang diperankan sama Kim Young Kwang ya speakers sebenernya ada banyak banget drama dan film. But, aku ga bisa review satu persatu. Semoga akan ada LEBIH DEKAT bersama Kim Young Kwang lagi dan membahas lebih banyak review drama dan film untuk speakers.

 

Annyeong… Sampai jumpa dalam LEBIH DEKAT dengan artis berikutnya.

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑